SPESIALIS SERVICE TV LCD - LED BANDAR LAMPUNG

Alamat Dan Nomor Telepon Spesialis Service TV LED di Bandar Lampung

Alamat Dan Nomor Telepon Spesialis Service TV LED di Bandar Lampung
Perkembangan teknologi semakin berkembang pesat. Salah satu perkembangan teknologi di bidang elektronik adalah televisi jenis LED. Dulu TV berbentuk tabung berbentuk cembung dan cenderung makan tempat. Seiring dengan perkembangan jaman dan kemajuan teknologi, sekarang TV sudah tidak lagi berbentuk tabung, namun berbentuk LED dengan layar yang tipis. 

TV LED merupakan jenis TV yang saat ini menjadi trend. Di karenakan bentuknya yang ramping dan kualitas yang tinggi. Sehingga jenis TV LED sangat diminati oleh masyarakat. Kami adalah bengkel eletronik yang profesional yang beralamat di JL. Intan Kesumah No 33, Bukit Kemiling Permai, Kemiling, Bandar Lampung. Melayani serivice/servis TV LED berbagai merk.

Apakah anda punya TV LED yang saat ini sedang rusak. Bagi anda masyarakat Lampung pada umumnya dan masyarakat Bandar Lampung pada khususnya, jika TV LED anda mengalami masalah, Silahkan datang ketempat kami, kami siap melayani anda secara profesional. 

ALESA SERVICE
Spesialis Service TV LCD LED dan PLASMA di Bandar Lampung  
Alamat: Jl. Intan Kesumah No. 33, Bukit Kemiling Permai, Kemiling, Bandar Lampung 
Telepon: 0853 8019 5558



Kami juga melayani service TV LED semua merk, antara lain merk SONY, PANASONIC, SAMSUNG, POLYTRON, SHARP, LG, TOSHIBA, SANYO, AKARI, CHANGHONG, COOCAA, TCL DLL

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat. Dan jika anda ingin servis TV LED anda yang sedang bermasalah silahkan kontak kami dan berkunjung ke bengkel kami.

0 Response to "Alamat Dan Nomor Telepon Spesialis Service TV LED di Bandar Lampung"

Posting Komentar